About Me



Selamat siang sahabat bloger. Perkenalkan nama saya Achmad Nizam lahir di Lamongan,21 Maret
1996. Sekaranag saya sekolah di SMK N 1 Pangkalan Bun mengabil jurusan Multimedia .

Hobi saya Main Futsal,hampir tiada hari main futsal :D
 ya beginilah saya sosok orang yang penggila futsal. Klub kesukaan saya kalo di eropa saya suka ARSENAL maklum saya adalah seorang gooners sejati. Dan klub sepak bola kesuakaan saya ya siapa lagi kalo gak PERSELA.

Klub yang bermarkas di Surajaya itu adalah klub kebanggan saya, secara saya lahir kan di Lamongan :D

Itu sedikit cerita tentang aku, kalo ada yang mau kenal lebih lanjut bisa langsung aja lewat Facebook atau Twitter ya.

Facebook : Thuan Mudha Khere
Twitter : @Thuan_Khere

Oh ya, Saya baru menggunakan Blog dan saya lagi tahap pembelajaran. Maap kalau blog ini agak gimana gitu :D

0 komentar "About Me", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar